Testimoni

Berikut ini adalah beberapa komentar dan testimoni dari beberapa kalangan di masyarakat. Andapun juga bisa memberikan testimoni dengan mengisi form komentar dibawah ini. Semoga “suara anda” dapat memberikan motivasi dan arahan bagi perkembangan perbaikan di Pondok Mahasiswa Al-Madinah Nusantara, kami tunggu…silakan.

* * *

Pondok Mahasiswa Al Madinah Nusantara menjadi wahana mahasantri menggembleng dirinya menjadi manusia berilmu amaliah dan beramal ilmiah dengan landasan syariat serta dibina menuju pencerahan dan kemuliaan.

[IRFAN RODLI, Sarjana Theologi Islam, Magister Manajemen, Dai dan Pengusaha]

* * *

Kebutuhan mahasiswa akan ilmu, amal dan dakwah serta pembinaan adalah sebuah keniscayaan bagi aktivis mahasiswa muslim yang intelek dan profesional. Keberadaan Pondok Mahasiswa Al Madinah Nusantara untuk menjawab kebutuhan tsb. Dengan kesungguhan dan keikhlasan, insyaAllah anda akan meraihnya di Pondok Mahasiswa tsb.

[ELAN KURNIAWAN, Sarjana Hukum, Pengusaha, Aktivis Dakwah]

* * *

Selama masa kuliah, seorang mahasiswa membutuhkan sebuah lingkungan yang baik sekaligus dapat mengembangkan potensi yang dia miliki. Apalagi di tengah krisis akhlak dan moral yang melanda generasi muda saat ini. Alhamdulillah selama tinggal di Pondok Mahasiswa Al Madinah saya mendapatkan banyak hal yang mendorong ke arah perbaikan diri.

[IRPAN SUPRIATNA, Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga, Ketua LIDMI Yogya]

* * *

Alhamdulillah, tinggal dan belajar di PM Al Madinah banyak memberikan manfaat bagi saya. Kami belajar dasar-dasar agama Islam dari para ustadz, dan yang paling membahagiakan adalah kami bisa langsung berinteraksi dengan mereka dalam kehidupan sehari-hari. Kami diarahkan agar menjadi muslim yang baik sekaligus tetap profesional dan menjadi orang terbaik di bidang kami masing-masing. Hal ini sangat bermanfaat bagi kehidupan saya saat ini, dan kehidupan akhirat kelak, insyaAllah.

[Muhammad Imron, Sarjana Teknik, Aktivis Dakwah, Master of Engineering Candidate KAIST Korea]

* * *

Yogyakarta sebagai Kota Pelajar dan markas calon teknokrat telah menjadi salah satu simpul emas bagi nusantara ini. Pondok Mahasiswa Al Madinah Nusantara hadir di jantung kota Yogyakarta berupaya ikut ambil bagian dalam rangka menjawab tantangan abad ini. Membekali para mahasiswa dengan Tarbiyah Islamiyah As-Shahihah dengan tetap menjaga semangat para pemuda-pemudi Islam dalam menuntut ilmu pengetahuan dan teknologi. Semoga keberadaan pondok ini bisa memberikan manfaat yang maksimal. Selamat berkarya…

[M. AGUNG BRAMANTYA, Doctor of Philosophy in Engineering, Dosen UGM dan Sosialita]

* * *

Alhamdulillah, selama saya di Pondok Mahasiswa Al Madinah banyak mendapatkan bimbingan ilmu syar’i dan juga motivasi untuk mengembangkan bakat-bakat saya. Dengan demikian saya dapat menemukan cara pembelajaran yang ‘pas’ dikemudian hari untuk pengembangan kepribadian saya. Sehingga tetap istiqomah membantu dakwah dan belajar Islam, dengan tetap berprestasi pada bidang yang saya geluti.

[YUDI WAHYUDI, Sarjana Teknik, Terapist, Herbapreneur, Direktur Herbalis Training Center “Darul Hijamah”]

* * *

Bersyukur, saya telah banyak berinteraksi dengan mahasantri Pondok Mahasiswa Al Madinah Nusantara dan para alumninya. Sungguh, mereka memberikan celupan semangat baru dalam hal intelektualitas dan energi tiada habis untuk senantiasa bergerak menyemai keridhaan Ilahi dalam bingkai kebersamaan.

[MUHAMMAD ZULAZMI, Sarjana Sains Terapan Pemerintahan, Birokrat, Aktivis Dakwah]

* * *

Pembentukan pribadi muslim (syakhshiyah muslim) bagi seorang mahasiswa ternyata tidak cukup hanya dengan aktivitas di kampus saja. Mudah-mudahan Pondok Mahasiswa seperti ini membantu mempercepat proses pembentukan tsb.

[RIDWAN HAMIDI, Licence, Master Pemikiran Islam, Dai, Pengusaha]

* * *

.