Mini Reuni Pondok Mahasiswa Al-Madinah

Mini Reuni Pondok Mahasiswa Al-Madinah

Mini Reuni Pondok Mahasiswa Al-Madinah Nusantara | 25 Desember 2012

mini reuni 1

Suasana Mini Reuni: materi taushiyah yang disampaikan oleh Ust. Abu Abdurrahman, M.PI.

mini reuni 2

Vision Sharing dan Soft-launching program SatuASA oleh Ust. M. Agung Bramantya, M.Eng., Ph.D.

Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin, pada tanggal 25 Desember 2012 yang lalu, Pondok Mahasiswa Al-Madinah Nusantara (PMAN) telah berhasil menyelenggarakan event Mini Reuni bagi para alumni PMAN (dulu PMA, Pondok Mahasiswa Al-Madinah) yang berada di kota Yogyakarta. Kegiatan tersebut berlangsung di lantai 2 Masjid Al-Hidayah, Purwosari, Sleman, DIY. Seperti namanya, Mini Reuni, kegiatan ini bertujuan untuk mengadakan semacam reuni kecil-kecilan bagi para Alumni PMA untuk mempererat ukhuwah diantara mereka dan mahasantri saat ini.

Kegiatan Mini Reuni diawali ramah tamah dan ceramah dengan tema “Dakwah dan Ukhuwah” yang disampaikan oleh Ust. Abu Abdirrahman, M.Pi. hafidzhahullah. Kemudian diikuti dengan “Vision Sharing” yang disampaikan oleh Direktur PMAN, Ust. M. Agung Bramantya, M.Eng., Ph.D. hafidzhahullah yang dilanjutkan dengan soft-launching program donasi “SatuASA, Satu Alumni satu Asuhan” serta soft-launching website PMAN “www.pondokalmadinah.com”. Dilanjutkan dengan acara perkenalan alumni, lalu diakhiri dengan acara “berkunjung ke asrama” dan makan siang bersama.

Acara Mini Reuni dihadiri oleh sekitar 25 peserta alumni dan beberapa mahasantri. Mini Reuni merupakan acara pemanasan menuju acara yang lebih besar lagi yaitu Reuni itu sendiri, atau bahkan Reuni Akbar, mengingat jumlah alumni yang tidak sedikit dan tersebar sejak didirikannya Pondok Mahasiswa Al-Madinah pada tahun 2003. Semoga acara Reuni Akbar bisa diselenggarakan pada tahun ini, amin..

Share this post

Comments (2)

  • abuAhmad

    Alhamdulillah baarakallahufiikum, semoga terus berkembang dan berkah.

    March 12, 2013 at 11:19 am
  • bramantya

    abuAhmad: amin, terimakasih sudah mampir

    March 12, 2013 at 4:38 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *